Kamis, 26 Mei 2011

Amankan Android Anda dari Virus Berbahaya dengan AVG Android Antivirus!

Makassar 27 Mei 2011, Android kini semakin populer! Dan kepopuleran tersebut menyebabkan semakin banyak pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan malware berbahaya ke aplikasi-aplikasi android. DroidDream merupakan salah satunya. Malware ini dirancang untuk mencuri informasi penting anda yang ada di gadget android anda. Walaupun Google memang sudah berusaha menghilangkan semua aplikasi android yang terjangkit rootkit malware tersebut, namun tetap saja kita harus waspada dari serangannya. Salah satu solusinya adalah menginstall antivirus untuk gadget android anda.
AVG, salah satu developer antivirus ternama kini telah merilis antivirus khusus untuk android. Dan kabar gembiranya adalah, antivirus untuk android tersebut memiliki versi yang Gratis! Selain melindungi android anda dari virus dan malware, AVG Android antivirus juga melindunginya dari pencurian (mengamankan data saat android anda tercuri), serta melindungi dari SMS spam.
Berikut ini adalah fitur lengkap dari AVG Android antivirus:
1. Melakukan scanning gadget android anda, kemudian mengidentifikasi dan menghilangkan virus dengan sangat mudah.
2. Anda bisa mengatur scan otomatis setiap hari, setiap minggu, atau sesuai dengan keinginan anda.
3. AVG Android antivirus akan melakukan pengecekan setiap aplikasi yang akan anda download dan memastikannya bebas malware.
4. Melakukan pengecekan terhadap isi website, email dan SMS dan memastikannya bebas dari virus dan malware berbahaya sesaat sebelum masuk ke device.
5. Melakukan tracking lokasi dengan menggunakan GPS jika android anda hilang atau dicuri orang.
6. Membuat dan menampilkan pesan secara remote.
7. Mengunci device dan menghapus semua isinya secara remote dari jauh.
8. mengatur aplikasi android secara remote.
9. melindungi android anda dari sms-sms spam.
Ada 2 metode untuk bisa mendownload AVG Android antivirus ini secara gratis, yaitu mendownloadnya secara langsung dari android anda maupun mendownloadnya terlebih dahulu ke PC anda. Berikut ini adalah link download AVG Android Antivirus.
bisa langsung dari android anda melalui Link ini atau melalui PC anda melalui Link ini

0 komentar:

Posting Komentar