Jumat, 13 Mei 2011

Google Chrome 11.0.696.68 Stable.

Akhirnya setelah kesibukan yang cukup banyak ane juga bisa posting sesuatu. kali ini ane akan share versi terbaru dari google chrome.
bagi yang suka berselancar didunia maya pasti sudah tak asing lagi dengan google chrome. google chrome adalah browser buatan google yang diklaim oleh google memiliki fitur paling lengkap 
 Google Chrome baru saja mengupdate versinya ke versi stable terbarunya yaitu Google Chrome 11.0.696.68 Stable. Google Chrome versi terbaru ini tersedia untuk Macintosh, Windows, Linux dan Chrome Frame Platform. Ada beberapa perbaikan dan peningkatan fitur yang diberikan di Google Chrome Versi 11.0.696.68 Stable ini antara lain bad castsin chromium webkit glue dan integer overflows di SVG filters.
Google Chrome 11.0.696.68 Stable ini juga telah dilengkapi dengan flash player 10.3 yang memiliki stabilitas, security, serta perlindungan privasi yang jauh lebih baik. Selain itu dilengkapi pula dengan kemampuan baru untuk developer dan enterprises.
Dengan stabilitas dan keamanan yang lebih baik, saya menyarankan anda untuk segera mengupdate google chrome anda ke versi terbarunya. Anda bisa mendownload Google Chrome 11.0.696.68 Stable dari link-link berikut ini:
Offline Installer untuk Windows
Disini
Standalone Installer
Disini

semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar