Kamis, 26 Mei 2011

Xilisoft Video Converter Ultimate untuk Windows kini Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis!

Makassar 27 Mei 2011, Kali ini saya akan memposting xilisoft video converter ultimate yang bisa anda dapatkan secara gratis tanpa membayar sepeserpun (tapi klik iklan disamping yah.....heheheheh). Dalam kondisi normal untuk mendapatkan software ini secara legal anda diharuskan untuk membayar dengan harga $59.95, tapi kali ini saya akan membagikan software ini secara gratis untuk anda.

Xilisoft Video Converter Ultimate adalah software video converter untuk windows yang sebenarnya fiturnya tidak jauh berbeda dengan fitur software video converter lainnya. Anda bisa mengconvert, mengedit, dan menambahkan special effect ke video yang anda inginkan.
Berikut ini adalah daftar fitur dari Xilisoft Video Converter Ultimate:
1. Anda bisa mengconvert video baik itu HD maupun SD video. Xilisoft Video converter mendukung berbagai format populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP
2. Anda bisa mengconvert video ke berbagai audio format seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG.
3. Anda bisa clip, merge dan split video.
4. Anda bisa menambahkan special effect ke video anda, seperti watermarks, subtitle, soundtrack, mengatur brightness/contrast/saturation, menambahkan efek menarik seperti old film, oil painting, canvas,dll. Anda juga bisa mengcropping video berdasarkan ukuran frame yang anda inginkan.
5. Anda bisa mengconvert video ke beberapa format sekaligus.
6. Xilisoft Video Converter Ultimate mudah digunakan dan memiliki kecepatan transfer yang tinggi.
Bagi anda pengguna Windows XP (SP2 atau yang lebih baru), Windows Vista atau Windows 7, anda bisa menggunakan Xilisoft Video Converter Ultimate dan mendownloadnya dengan cara berikut ini:
1. Kunjungi halaman giveaway Xilisoft berikut ini: klik Disini
2. Isikan data lengkap anda dan klik tombol “Register Free License”
3. Login ke email anda dan buka email dari Xilisoft Software Team, anda akan memperoleh lisensi Xilisoft Video Converter Ultimate 5.1
4. Download Xilisoft Video Converter Ultimate 5.1 disini kemudian install dan aktifkan dengan lisensi yang sudah anda dapatkan.

dan cekidot anda telah mendapatkan software ini secara legal. mudahkan? gratis lagi,............

2 komentar:

Guys, the file/links above are not working, tried it and nothing.. after searching for some time, I found the working one, and I will share to you guys...


CLICK HERE TO DOWNLOAD THE FULL FILE

CLICK HERE TO DOWNLOAD THE FULL FILE


IT also has instructions on how to install! I hope I helped :)

Posting Komentar